Cara Push Rank Mobile Legends Dengan Cara Dan Efektif

Cara push rank mobile legends – Game mobile legends selalu ada siklus ke season baru artinya semua pemain akan mengalami penurunan rank secara bersamaan. Setelah hampir tiga bulan lamanya para pemain bersusah payah dalam menaikkan rank mereka,  sekarang tiba saatnya turun lagi bahkan sampai beberapa level.

Bagi Anda yang sudah mencapai tier mythic, tentunya hal ini sangat meresahkan karena harus kembali ke tier epic dan bertemu para penghuni epical glory ini. Hal ini harus membuat Anda kembali beradaptasi dengan teman permainan yang yang tidak bisa diduga. 

Namun, memang itu sebuah proses yang tetap harus dijalani. Anda tidak perlu khawatir, karena ada cara cara yang efektif untuk kembali menaikkan rank mobile legends Anda secara cepat.

Cara Push Rank Mobile Legends Secara Cepat

Cara Push Rank Mobile Legends Dengan Cara Dan Efektif

Supaya Anda bisa cepat naik rank mobile legens harus mendapatkan banyak kemenangan. Berikut ini adalah cara push rank mobile legends dengan cepat dan efektif :

  • Mabar Bersama Teman

Pada awal season baru, banyak para pemain yang mengeluhkan timnya tidak bagus cara mainnya. Memang, kebanyakan para penghuni tier epic merupakan mereka yang masih anak-anak yang menikmati liburannya. 

Sehingga, jika Anda bermain solo player maka tidak menutup kemungkinan akhirnya bertemu atau satu tim dengan anak-anak tersebut. Ini sangat merepotkan kalau mereka memang tidak bisa bermain atau gameplaynya berantakan.

Agar menghindari hal tersebut, Anda dapat bermain bersama teman-teman yang punya kemampuan skill bermain lebih baik. Terlebih lagi pada saat baru reset season, hindarilah bermain solo player karena kemungkinan besar Anda akan bertemu satu tim dengan mereka yang noob atau anak-anak.

Anda bisa push rank mobile legends dengan mengajak bermain teman-teman yang dinilai punya gaya bermain bagus. Dengan begitu, Anda bisa terhindar dari para pemain atau pengguna baru anak-anak yang sangat merepotkan.

  • Tidak Bermain Dalam Keadaan Emosi

Saat bermain sebuah game, agar bisa menunjukkan penampilan terbaik, membutuhkan ketenangan emosi. Terlebih lagi dalam game mobile legends ini, pada setiap permainannya memerlukan waktu yang cukup lama. Untuk menyelesaikan sebuah game paling tidak membutuhkan lebih dari 10 menit.

Kalau Anda bermain saat marah atau emosi, hal tersebut akan mempengaruhi gameplay yang akhirnya bisa merusak permainan. Sehingga, hal ini bisa merugikan dan membuat kekalahan bagi tim. Oleh karena itu, cobalah untuk bermain tidak dalam keadaan emosi ini. 

Saat Anda memang emosinya sedang naik, sebaiknya tidak bermain dalam mode ranked. Akan lebih baik kalau Anda bermain pada mode brawl atau classic yang artinya tidak berpengaruh terhadap penurunan bintang.  Ini akan membuat Anda lebih tenang dan termotivasi saat ternyata berhasil menang. 

  • Mengevaluasi Cara Bermain

Cara push rank mobile legends lainnya yaitu dengan evaluasi cara bermain. Anda dapat lakukan evaluasi dengan melihat tayangan ulang beberapa permainan terakhir. Periksalah pada permainan dengan hasil kalah ataupun menang.

Dengan cara ini Anda akan mengetahui kelemahan maupun kesalahan yang sering dilakukan oleh tim Anda maupun tim. Disamping itu, Anda juga bisa mengetahui apa hal yang menjadi kekuatan maupun kelebihan pada diri sendiri maupun teman satu tim.

Dengan evaluasi yang Anda lakukan ini, baik Anda maupun tim akan memperbaiki dan menyempurnakan bagaimana cara bermain pada match selanjutnya.

  • Bermain Pada Saat Waktu Prime Time

Cara Push Rank Mobile Legends Dengan Cara Dan Efektif

Jika Anda memang seorang solo player, Atau teman-teman Anda sedang offline maupun sibuk saya tidak bisa bermain bersama, maka pastikan Anda bermain di saat prime time atau pemain sedang banyak.

Alasannya, di saat bermain pada waktu prime Time ini membuat Anda punya kemungkinan bertemu player toksik atau anak kecil akan lebih kecil. Anda harus kembali paham bahwa dalam game ini sangat butuh kerjasama tim. Skill dan kemampuan bermain adalah faktor yang kedua menentukan kemenangan.

Kalau Anda memang seorang pemain yang sudah lama memainkan game mobile legends, tentu sudah paham tentang hal tersebut. Bermain solo akan meningkatkan resiko kalah lebih besar dibandingkan dengan bermain tim.

  • Memastikan Sinyal Handphone Bagus

Salah satu kendala klasik yang dialami para pemain mobile legends yaitu sinyal yang jelek. Oleh karena itu, sebelum Anda bermain pastikan untuk tes sinyal dahulu. Jika pink berwarna kuning atau bahkan merah, Jangan coba-coba bermain karena Anda hanya akan menjadi beban tim. Bermain lari saat ping berwarna hijau karena itu tandanya sinyal bagus.

  • Memastikan Handphone Tidak Kentang

Update yang dilakukan mobile legends, seringkali semakin berat dan menuntut spesifikasi handphone lebih canggih dari waktu ke waktu. Oleh karena itu, pastikan handphone Anda juga mendukung. Bermain mobile legends membutuhkan handphone dengan kapasitas RAM minimal 3GB, dan dengan spesifikasi CPU minimum Snapdragon. Jika lebih tinggi dari spesifikasi itu akan lebih bagus.

Cara Push Ranked Untuk Mendapatkan Teman Mabar

Cara Push Rank Mobile Legends Dengan Cara Dan Efektif

Kami sudah menjelaskan bahwa bermain cara push rank mobile legends dengan cara solo player, maka semakin meningkatkan resiko kekalahan. Apalagi jika Anda tidak berperan sebagai carry dan hanya mengandalkan teman saja. Oleh karena itu, bermain tim akan lebih baik dengan cara-cara berikut ini:

  • Follow Orang-orang Yang Dianggap Pemain Bagus

Saat Anda bermain dalam mode klasik dan berhasil memenangkan pertandingan, maka follow orang-orang yang dan minta follow balik mereka yang dianggap lebih jago. Dengan begitu, saat mereka online akan ketahuan dan bisa Anda undang untuk bermain bersama.

  • Masuk Ke Grup

Dalam permainan mobile legends sendiri tersedia grup yang memungkinkan siapapun untuk bergabung. Di grup tersebut juga biasanya ada penghuni para pemain yang cukup jago. Anda bisa bergabung ke grup tersebut dan selanjutnya mengirimkan undangan untuk main bareng. 

  • Mabar Kopi Darat

Dalam teman-teman dekat Anda, misalnya teman kuliah, teman SMA maupun teman kerja, Mungkin banyak juga yang jago bermain mobile legends. Oleh karena itu, tidak ada salahnya untuk mengajak mereka kopi darat untuk bermain.

Selain bisa meningkatkan peluang menang saat push rank suasana keakraban juga semakin terasa apabila Anda bermain langsung bertatap muka.

  • Gabung Ke Grup Sosial Media

Di berbagai sosial media misalnya Facebook atau WhatsApp, seringkali ada yang menampung para pemain mobile legends. Oleh karena itu, Anda bisa bergabung ke salah satu grup yang dinilai para penghuninya cukup punya tier tinggi dan tidak banyak dihuni anak-anak.

Anda bisa bertukar kontak ID permainan di sana agar bisa saling follow. Nantinya disaat ingame, Anda bisa menginvite.

Kesimpulannya, cara push rank mobile legends memang dapat dilakukan dengan banyak metode. Sejumlah langkah-langkah di atas, sudah banyak dipraktekkan baik oleh para pemain pemula maupun yang telah lama. Panduan tersebut terbukti ampuh dalam meningkatkan rank secara cepat.