Cara Membeli Hero Mobile Legends Dengan Mudah 

Cara membeli hero Mobile Legends – Tentunya Anda sudah tidak asing lagi dengan permainan yang satu ini. Alasannya, karena game Mobile Legends sudah sangat populer dan dimainkan oleh seluruh lapisan masyarakat baik itu tua maupun muda. 

Permainan ini bergenre moba dimana terdapat dua tim yang saling beradu menghabiskan turet. Siapa yang paling cepat meruntuhkan turet lawan sampai base, maka dialah yang akan menjadi pemenangnya.

Untuk bermain, setiap orang bisa memilih salah satu karakter hero yang berbeda-beda. Tercatat ada lebih dari 100 hero yang sekarang tersedia pada game ini. Untuk mendapatkan hero tersebut, ada berbagai metode yang bisa dilakukan. Oleh karena itu dalam artikel kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai cara membeli Hero Mobile Legends.

Panduan Cara Membeli Hero Mobile Legends

Cara Membeli Hero Mobile Legends Dengan Mudah 

Setiap Hero memang memiliki keunikan dan karakteristiknya masing-masing. Selain itu, setiap orangnya juga berbeda-beda. Adapun untuk membeli hero Mobile Legends dapat dilakukan dengan beberapa cara yaitu sebagai berikut ini ;

  • Membelinya Menggunakan Diamond

Cara pertama untuk membeli Hero Mobile Legends yaitu dengan menggunakan diamond. Dengan cara ini tentunya perlu biaya tertentu yang lumayan menguras kantong Anda karena memang harus dilakukan dengan uang asli. Anda harus melakukan top-up sesuai dengan nominal yang dibutuhkan oleh harga sebuah Hero.

Anda bisa melakukan top up diamond ini dengan berbagai cara. Ada yang bisa membelinya di minimarket, di konter-konter, bahkan juga Melalui aplikasi di marketplace. Cara pertama ini merupakan yang paling mudah sekaligus yang paling boros.

  • Memelihara Dengan Menggunakan Battle Point

Cara membeli hero mobile legends yang kedua yaitu dengan menggunakan Battle Point. Cara ini sifatnya gratis namun memerlukan waktu untuk mengumpulkan battle point tersebut. 

Anda harus bersabar karena harus memakan waktu cukup lama untuk memperoleh Battle point dari hasil bermain maupun hadiah yang ada pada permainan. Harga battle point sebuah hero Mobile Legends sendiri bervariasi ada yang mulai dari 6.500 Battle point sampai dengan 32.000 Battle Point.

  • Membeli Hero Dengan Menggunakan Tiket

Cara selanjutnya dalam membeli hero Mobile Legends yaitu dengan menggunakan tiket. Cara yang satu ini merupakan yang juga cukup mudah karena Anda bisa klaim tiket setiap harinya. Namun, karena jumlahnya cukup terbatas perlu waktu lama juga untuk membeli hero menggunakan tiket ini dan hanya pada event tertentu.

Memperoleh tiket ini ada beberapa caranya. Anda bisa memperolehnya dari daily chest, dari lucky Spin, dari aktivitas harian, dan sebagainnya. Bisa juga dengan melakukan bind akun Mobile Legends Anda ketika pertama kali membuatnya. 

Saat Anda mengkaitkan akun akan memperoleh tiket sebanyak 200 secara gratis. Cukup menarik sekali bukan?. Tidak hanya itu Anda juga bisa memperoleh tiket di akhir season dengan nilai yang bervariasi tergantung rank yang Anda peroleh. 

  • Membeli Hero Dengan Fragmen

Cara membeli hero mobile legends dengan menggunakan fragment menjadi salah satu yang cukup memakan waktu lama. Alasannya, bonus fragmen sendiri diberikan sangat jarang. Untuk memperolehnya Anda bisa mengikuti berbagai event, membuka peti, maupun dengan fasilitas lucky Spin.

Cara Membeli Hero Mobile Legends Dengan Mudah 

Untuk melihat Hero apa saja yang bisa dibeli dengan menggunakan fragmen ini, Anda bisa melihatnya pada menu fragmen shop. Jumlah fragmen yang harus dikeluarkan berbeda-beda, ada yang 60 fragmen sampai lebih.

  • Membeli Hero Dari Lucky Spin

Dalam kesempatan tertentu, Anda juga bisa membeli Hero Mobile Legends dari bonus lucky Spin. Catatannya, Anda bisa memutar lucky Spin ini dengan menggunakan tiket.

Selain itu, di lucky spin memang tersedia hadiah Bagi siapapun yang memperolehnya yaitu Hero tertentu. Memperoleh Hero dari lucky Spin ini memang sangat mengandalkan keberuntungan saja. 

  • Membeli Hero Dari Giveaway

Cara membeli hero mobile legends selanjutnya bisa diperoleh dengan giveaway dari para streamers. Seringkali, seorang streamer memberikan hadiah secara cuma-cuma kepada para followers-nya baik dalam bentuk skin maupun hero.

Anda bisa menjadi salah satu fans terlebih dahulu dari streamers tersebut. Selain itu, Anda memberikan komentar positif dan mendukungnya untuk terus berkarya membuat konten seputar gaming Mobile Legends. Pada saat dia mengadakan event bagi-bagi skin ataupun Hero ataupun diamond, Anda bisa berpartisipasi di dalamnya untuk memburu hero baru. 

  • Membeli Hero Dari Event Moonton

Seringkali, event yang diadakan pada game ini juga memberikan hadiah berupa hero baru. Anda bisa melihat apakah tersedia event tersebut yang bisa Anda ikuti tugas-tugasnya untuk memperoleh kesempatan mendapatkan hero baru.

Biasanya, ada beberapa tugas yang harus dilakukan. Tugas tersebut mulai dari bermain terlebih dahulu pada model klasik atau brawl, mengundang teman untuk ikut event, membagikan ke sosial media, maupun yang lainnya. Saat semua tugas sudah terpenuhi, Anda tinggal klaim dan mendapatkan hero baru.

Kenapa Perlu Membeli Banyak Hero?

Cara Membeli Hero Mobile Legends Dengan Mudah 

Memiliki banyak hero dalam game Mobile Legends menjadi sebuah hal yang diinginkan setiap pemain. Selain itu sama dengan banyaknya Hero ada beberapa keuntungan tersendiri, seperti berikut ini:

  • Makin Banyak Opsi Untuk Bermain

Setiap Hero dalam game ini memiliki lawannya tersendiri yang dianggap sebagai counternya. Apabila memiliki banyak hero, saat lawan memilih sebuah karakter tertentu Anda punya banyak opsi untuk mengcounternya. Misalnya, kalau Hero Fanny yang terkenal licin dan bisa terbang kesana kesini, bisa di konter dengan eudora atau saber.

  • Harga Jualnya Semakin Tinggi

Dengan banyaknya koleksi Hero pada sebuah game Mobile Legends, Anda akan memiliki kesempatan lebih besar untuk menjual akun dengan lebih tinggi harganya. Ini berlaku, kalau memang di suatu saat Anda ingin menjual akun. Kalau hero yang dimiliki hanya sedikit saja, maka akun yang terjual bisa murah saja.

  • Semakin Kelihatan Keren

Memiliki banyak hero di game juga akan membuat Anda semakin keren. Alasannya, biasanya semakin banyak yang Hero, juga akan punya banyak skin yang bisa Anda dapatkan baik dari trial maupun event tertentu. Bisa juga dengan cara membeli skin tersebut, baik melalui fragmen maupun diamond.

  • Tidak Cepat Bosan

Keuntungan jika Anda memiliki banyak hero lainnya yaitu tidak cepat bosan. Kalau Anda hanya bermain dengan hero yang itu-itu saja di rumah mungkin di suatu saat mengalami kejenuhan.

Dengan variasi hero yang banyak, Anda bisa mengeksplorasi kemampuan untuk mengetahui manakah hero yang paling Anda kuasai dan jago. Siapa tahu, suatu saat bisa profesional dan menjadi streamer menggunakan Hero tersebut.

Jadi, cara membeli hero mobile legends dapat dilakukan dengan beberapa alternatif cara yang sudah kami jelaskan di atas. Hal yang pasti, Anda tidak hanya harus memiliki banyak hero tapi juga meningkatkan skill dan kemampuan terhadap masing-masing karakternya. Caranya, dengan semakin sering berlatih dan mengevaluasi permainan.