5 Rekomendasi Aplikasi Pendingin CPU di Android

Aplikasi Pendingin CPU – Penggunaan hp android jika terlalu lama maka akan meningkat suhunnya, jika sudah tinggi maka otomatis akan lebih panas android itu. Tak heran jika kegunaan android berlama-lama biasannya digunakan untuk bermain game atau pun telpon terlalu lama.

Melihat dari persoalan seperti di atas tentu saja harus menemukan carannya, agar android lebih awet nantinnya. Salah satu solusi yang dapat di andalkan kali ini menggunakan aplikasi pendingin CPU, anda tidak perlu bingung untuk mendapatkan aplikasi ini hanya mengunjungi di Google Play Store saja.

Untuk anda yang masih belum tahu sama sekali aplikasi pendingin CPU yang cocok untuk android anda, mari langsung saja simak beberapa rekomendasinnya di bawah ini :

5 Rekomendasi Aplikasi Pendingin CPU di Android

aplikasi pendingin CPU

  1. Aplikasi CPU Cooler

Yang pertama, aplikasi terbaik yang sudah sangat terkenal adalah CPU Cooler. Yang artinnya merupakan aplikasi pendingin CPU yang di khususkan untuk android. Aplikasi ini sendiri kinerjannya begitu apik, karena suhu dari CPU Android di tampilkan melalui layar android anda.

Tak hanya itu saja pengguna juga bisa melakukan kegiatan scanning untuk bisa membaca pengaruh CPU yang mudah naik suhunnya. Selain itu fitur aplikasi CPU Cooler dilengkapi dengan temperature dan boost, yang tujuannya untuk mensterilkan RAM Hp.

Download aplikasi disini

 

aplikasi pendingin CPU

  1. Aplikasi Finally Clean : Booster, CPU Cooler

Berikutnya, aplikasi Finally Clean ini dapat memberikan manfaat untuk pendingin CPU Android. Sebenarnya kinerja dari aplikasi satu ini ketika hp dimainkan terlalu lama, maka suhunnya akan tetap terjaga dengan baik dan tidak panas.

Aplikasi Finally Clean memiliki fitur yang menarik, seperti halnya pada RAM bosst fungsinnya menormalkan kinerja dari RAM android itu sendiri. Sedangkan Game boost yaitu berfungsi memudahkan jalannya game agar lancar dan yang Battery Life dapat bertahan lebih lama dayannya.

Download aplikasi disini

 

aplikasi pendingin CPU

  1. Aplikasi Cooler Master

Rekomendasi pendingin CPU yang tidak boleh anda lewatkan begitu saja adalah aplikasi Cooler Master. Aplikasi satu ini kinerjannya untuk melakukan pendekatan pada suhu CPU android dan anda juga bisa mengecek tampilan suhunnya pada layar hp android.

Aplikasi Cooler Master ini memang para pengguna tak banyak mengalami kesulitan ketika menggunakannya, jika suhu hp anda panas maka anda cukup menekan nama Deteksi Aplikasi panas. Tunggu proses sampai akhir, kemudian anda tekan dinginkan, mudah bukan.

Download aplikasi disini

 

aplikasi pendingin CPU

  1. Aplikasi Greenify

Aplikasi satu ini sebenarnya tidak banyak memiliki perbedaan dengan aplikasi di atas, hanya saja aplikasi Greenify ini focus pada RAM yang digunakan. selain itu aplikasi Greenify sangat baik untuk ketahanan baterai menjadi semakin awet.

Mengaplikasikan aplikasi Greenify ini tentunnya tidak banyak mengalami kesulitan, anda sebagai pengguna aktifnya yang pertama cukup membuka aplikasi ini, kemudian aturlah mana yang ingin anda ketahui, lalu biarkan aplikasi bekerja.

Download aplikasi disini

 

aplikasi pendingin CPU

  1. Aplikasi Alpha Cooler

Untuk aplikasi yang satu ini memang terlihat simple atau biasa saja, aplikasi alpha cooler kinerjannya mengetahui suhu penggunaan CPU yang meningkat dan menimbulkan pans.

Keistimewaan aplikasi Alpha Cooler juga di cara penggunaannya yang bisa dikatakan mudah, untuk grafis layar monitoringnya dipenuhi latar belakang hijau dengan tampilan statistic gerakan suhu yang sesuai penggunaan lama hp.

Download aplikasi disini

 

Nah, itu tadi tentang 5 Rekomendasi Aplikasi Pendingin CPU di Android. Semoga informasi ini memudahkan anda untuk memilih aplikasi sesuai karakteristik android yang anda miliki. Selamat mencoba