Download Drama Korea Mudah Dan Gratis Dengan Situs-Situs Ini

Download Drama Korea – Bagi sebagian orang apalagi perempuan, salah satu healing terbaik selain jalan-jalan dan belanja adalah nonton drakor. Menonton menjadi kegiatan favorit yang bisa dilakukan di akhir pekan atau di waktu senggang. Untuk kamu yang sudah ada daftar drakor yang mau ditonton, tapi masih bingung memilih situs yang mana? Jangan khawatir, berikut adalah situs – situs yang direkomendasikan untuk download drama korea.

Download Drama Korea

Drama korea memang selalu jadi juara di hati para penggemar. Alur cerita hingga pemainnya selalu jadi sorotan bahkan trending. Pengaruh drakor memang selalu kuat. Setiap ada drama korea yang akan tayang selalu jadi hal yang paling ditunggu-tunggu khususnya para penggemar drama korea. Sekarang ini untuk dapat menonton drama korea bisa diakses dengan mudah dan gratis.

Download Drama Korea Subtitle Indonesia

Menonton drama korea dengan subtitle Indonesia memang sangat membantu bagi kamu yang tidak paham dengan bahasa korea. Untuk bisa mendapatkan subtitle Indonesia, pada proses kamu mendownload drama korea, kamu bisa pilih tulisan “sub indo” maka drama korea yang kamu unduh bisa terdapat subtitle indonesianya.

Situs Download Drama Korea

Jika kamu masih bingung mencari situs untuk mendownload drama korea favoritmu, berikut ada rekomendasi situs-situs yang bisa kamu kunjungi. Simak ulasannya berikut ini

Baca Juga:  Cara Download Lagu Dengan Mudah Di Youtube Dan Dari Google

1. Netflix

Netflix menjadi salah satu situs rekomendasi yang paling banyak digunakan penonton drakor. Di netflix kamu tidak hanya menemukan drama korea, tetapi ada juga film-film yang berasal dari berbagai belahan negara termasuk Indonesia. Untuk dapat menonton drama korea atau film yang ada, kamu diharuskan untuk berlangganan terlebih dahulu.

2. VIU

Kamu juga bisa menonton drama korea melalui situs ini. Situs ini bisa dikatakan up to date dalam setiap drama yang sedang tayang. Untuk bisa menonton drama korea, kamu tidak harus berlangganan, karena hanya judul-judul tertentu saja jika kamu ingin mengunduhnya.

3. com

Pada situs ini kamu bisa menonton semua drama tak hanya Korea, tapi juga ada China, Jepang dan Taiwan. Hanya saja koleksi drama Korea memang tidak terlalu lengkap dan sebagian besar subtitle ini menggunakan bahasa Inggris, sedikit sekali yang menggunakan subtitle bahasa Indonesia. Tapi tak apa, hitung-hitung sekalian belajar bahasa Inggris melalui drama.

4. Dramaindo

Situs ini juga menjadi salah satu situs yang banyak dicari oleh penggemar drakor. Situs ini menawarkan drama korea yang lengkap dan up to date. Kamu juga bisa mengunduhnya dan dapat ditonton secara offline. Tapi kamu harus bersabar karena akan adanya iklan yang muncul.

5. Iqiyi

Untuk dapat menonton drama korea pada situs ini, kamu memang diharuskan untuk berlangganan terlebih dahulu. Tetapi kamu akan mendapat kemudahan yakni bisa mengunduh drama korea dan bisa ditonton secara offline.

6. DramaQu

Jika kamu hanya ingin menonton drama yang full drama korea, maka situs ini cocok untukmu. Di sini kamu hanya akan menemukan semua drama korea dengan koleksi yang lengkap. Tapi kamu harus bersabar karena akan adanya banyak iklan yang muncul dikarenakan situs ini menjadi rekomendasi bagi pecinta drakor.

Baca Juga:  Cara Download Windows 11 ISO Pro Full Version 2021

7. Kdramaindo

Sesuai namanya, kamu akan menemukan semua tayangan yang berbasis Korea, mulai dari drama hingga variety show yang dibintangi artis kenamaan. Kamu bisa mengunduh tayangan itu secara gratis. Benar-benar bisa memanjakanmu sebagai penggila drakor.

8. Dramaeconde

Ada banyak pilihan drama korea pda situs ini. Kamu dapat mengunduhnya secara gratis. Kamu juga tak perlu berlangganan untuk bisa menontonnya. Memudahkan sekali bagi kamu yang tak mau repot-repot. Sius ini juga salah satu situs yang direkomendasikan sehingga harap bersabar jika banyak iklan yang muncul ketika kamu menontonnya secara online.

9. youWatch

Berbagai genre dalam drama korea bisa kamu temukan pada situs ini. Kamu bisa mengunduhnya secara gratis jika tak ingin boros kuota.

Masih banyak lagi situs-situs yang bisa diakses, beberapa situs di atas hanya sebagian yang paling banyak digunakan.

Cara Download Drama Korea

Untuk situs seperti drakorindo, kamu bisa kunjungi di situs webnya. Setelah itu kamu bisa pilih drama korea mana yang mau kamu tonton dan kamu bisa langsung mengunduhnya. Untuk mengunduhnya, kamu tinggal klik dan akan diarahkan pada proses download drama korea. Jika kamu menemukan iklan, langsung tutup iklan tersebut dan kembali ke halaman download. Pun jika hal itu terjadi beberapa kali, lakukan sampai iklan itu hilang dan tak muncul kembali.

Sementara untuk mendownload dengan menggunakan aplikasi, hal ini tentu lebih mudah. Kamu hanya perlu mengunduh drama korea yang ada dalam aplikasimu. Jika belum menginstalnya, maka terlebih dahulu kamu harus menginstalnya. Misalnya pada aplikasi Netflix dan VIU yang sudah ada aplikasinya. Kamu tinggal pilih drama mana yang mau kamu tonton dan klik bagian unduh jika kamu mau menontonnya secara offline.

Baca Juga:  Daftar Aplikasi Nonton Drama Korea Subtitle Indonesia (Gratis)

Daftar Drama Korea

Jika kamu belum ada daftar drama korea yang mau kamu tonton, berikut ada rekomendasi drama korea yang mempunyai rating tertinggi sehingga dalam penayangannya sempat menjadi trending

1. The World of the Marriage

Drama ini menceritakan konflik rumah tangga dan perselingkuhan. Dijamin bagi siapa pun yang nonton ini harus banyak sabar dan jangan sampai terbawa emosi ketika menontonnya.

2. Sky Castle

Pada drama ini mengangkat cerita keluarga elite di Eropa. Tentang orang tua yang memiliki ambisi besar terhadap anaknya agar sukses dan bisa bersaing dengan keluarga elit lainnya.

3. Itaewon Class

Ada banyak pelajaran yang bisa diambil dalam drama korea ini. Menceritakan seorang pemuda yang begitu gigih dalam meraih mimpinya.

4. Nevertheless

Menceritakan seorang perempuan yang memiliki trauma dengan percintaan di masa lalu, bertemu dengan seorang pemuda. Keduanya memiliki pandangan yang berbeda soal cinta, tapi rasa ketertarikan itu lebih besar. Buat kamu yang relate dengan ceritanya, bisa jadi rekomendasi kamu untuk nonton drakornya.

5. Star Up

Sesuai namanya, drama ini menceritakan kisah percintaan dan karir sang pemeran dalam membuat suatu usaha. Cocok untuk kamu baru memulai bisnis, bisa jadi kamu dapat inspirasi setelah menonton dramanya.

6. Squid Game

Menceritakan sebuah permainan atau games yang diikuti oleh para pencari cuan. Siapa yang tertembak dalam permainannya, dia akan mati.

Tentunya daftar di atas hanya sebagian kecil drama korea yang banyak dicari hingga kemunculannya jadi trending selama masa penayangan. Masih banyak drama yang bisa kamu cari sesuai genre favoritmu.

Industri perfilman korea akan terus produktif dalam memproduksi drama korea yang banyak digemari oleh warga dunia. Situs-situs untuk download drama korea pun semakin banyak dan mudah untuk diakses sehingga memudahkan bagi siapa saja yang ingin mendownload secara gratis.