Harga Samsung Galaxy A5 (2017) Ponsel Tahan Air di Indonesia

Harga Samsung Galaxy A5 (2017) Ponsel Tahan Air di Indonesia –Ponsel keluaran Samsung memang masih menjadi andalan hingga masa sekarang. Seperti Samsung Galaxy A5 yang merupakan ponsel keluaran Samsung pada Februari 2017 yang masih bisa dibilang worth it digunakan di masa sekarang. Seperti keluaran Seri Galaxy A sebelumnya yang dirilis di tahun yang sama, A5 masi banyak digunakan di masa sekarang karena harga yang terbilang murah dan spesifikasi kelas ponsel mid range yang tentunya masih sangat bermanfaat untuk digunakan.

Seperti Anda ketahui bahwa smartphone Samsung dari seri Galaxy A di desain memiliki material body yang terbuat dari metal sehingga menambah kesan berkelas, mewah dan juga elegan serta terasa kokoh ketika digenggam, Samsung Galaxy A5 juga memiliki fitur tahan air hingga kedalaman 1,5 meter terbukti dengan sertifikat IP 68 yang dimilikinya, tak hanya itu smartphone yang diposisikan di segmen ponsel mid range ini juga memiliki spesifikasi yang sangat tangguh dan dilengkapi dengan beragam fitur yang menarik untuk memanjakan penggunanya, untuk lebih lengkapnya simak ulasan berikut ini.

Samsung Galaxy A5 2017 Ponsel Andalan yang Tahan Air di Indonesia

 

Layar

Sebagai smartphone premium tentunya Samsung Galaxy A5 memiliki spesifikasi layar yang canggih dengan ukuran yang membentang seluas 5,2 inchi yang telah dibekali teknologi super AMOLED dan resolusi berukuran Full HD 1080 x 1920 pixel sehingga mampu menampilkan gambar yang sangat jernih, selain itu untuk melindungi layarnya dari goresan Samsung telah membekalinya dengan teknologi Corning Gorilla Glass 4.

Dapur Pacu

Samsung Galaxy A5 yang diposisikan di segmen mid range ini tentu dibekali dengan dapur pacu yang canggih seperti prosesornya yang berteknologi octa core yang berkecepatan sampai 1,6 Ghz dengan chipset dari Exynos 7580 ditambah dengan pengolah grafis yang mumpuni membuat smartphone ini memiliki performa yang gahar, apalagi dengan adanya RAM berkapasitas 3 GB akan mendukung kinerjanya dengan lancar.

OS dan Konektivitas

Sistem operasi yang digunakan oleh smartphone Samsung Galaxy A5 adalah sistem operasi Android versi 6 atau biasa disebut sebagai Android Marshmallow, kabarnya pihak Samsung juga tengah mempersiapkan versi update-nya menjadi Android versi 7,0 Nougat. Untuk urusan aksesnya ke dunia maya, Samsung Galaxy A5 telah mendukung akses internet kecepatan tinggi dengan teknologi 4G LTE.

Kamera

Samsung juga tidak ingin Galaxy A5 kalah dalam sektor fotografi dibandingkan smartphone lainnya, sehingga Galaxy A5 dibekali dengan kamera utama yang canggih dengan resolusi 13 MP yang dilengkapi dengan LED flash, auto focus, serta optical image stabilization untuk bisa menghasilkan jepretan yang berkualitas tinggi, tak lupa Samsung Galaxy A5 juga mengusung kamera depan dengan resolusi 5 MP.

Harga

Sebagai smartphone yang ditujukan untuk kalangan menengah keatas pastinya Samsung tidak akan membandrol Galaxy A5 dengan harga yang terjangkau apalagi material body-nya juga terbuat dari bahan full metal, di pasaran Anda akan menemuka Samsung Galaxy A5 dengan harga jual sebesar 4,8 juta rupiah. Harga ini tergolong tinggi tetapi mengingat desain serta spesifikasinya maka harganya menjadi pantas.

Demikian ulasan kami mengenai Samsung Galaxy A5 yang merupakan smartphone premium dengan desain mewah dari vendor papan atas, Meski bisa dibilang ponsel keluaran lawas, A5 masi wort it untuk digunakan, terutama untuk kegiatan belajar daring seperti saat pandemi seperti sekarang. Untuk informasi lebih detail Anda dapat mengunjungi galeri Samsung di Kota Anda. Semoga bermanfaat.