Fitur, Kelebihan Whatsapp GB Serta Cara Download WA GB

Cara Download WA GB – Banyak aplikasi yang sama fungsinya dengan SMS yang juga sangat popular untuk bisa digunakan chatting. Namun, banyak orang yang memilih untuk menggunakan whatsapp karena dianggap banyak digunakan banyak orang dan fitur yang ditawarkannya juga mudah seperti mengirim file, video, foto, video call maupun telepon dan lain sebagainya masih banyak lagi.

Akan tetapi ternyata masih ada aplikasi yang  menarik untuk digunakan seiring berkembangnya teknologi ini dan bisa dimanfaatkan untuk aktivitas sehari hari. Salah satunya adalah Whatsapp GB akhir akhir ini sangat banyak dibicarakan di dunia sosial media hingga menjadi trending topik pada bulan awal januari 2022 ini. Whatsapp gb ini merupakan aplikasi tambahan yang tidak resmi dengan menawarkan berbagai macam fitur yang dapat digunakan. Jenis whatsapp ini merupakan modifikasi dari whatsapp plus.

Fitur spesial

1. Pesan otomatis

Fitur spesial yang ditawarkan oleh whatsapp gb adalah bisa mengirimkan pesan dengan otomatis. Jadi anda bisa mengatur kapan pesan otomatis itu akan muncul ke pengguna kontak yang anda tujukan. Namun, semua itu perlu pembuatan jadwal terlebih dahulu. Jika anda ingin mengirim suatu pesan yang otomatis anda harus membuat format tulisan dulu atau bisa mengirimkan juga foto dan video. Kemudian anda bisa mengatur waktu yang anda inginkan. Ketika waktunya tiba maka pesan tersebut akan terkirim dengan sendirinya.

Baca Juga:  Anti Repot, Ini Cara Download Instagram Story di PC dan Laptop (Tanpa Aplikasi)

2. Mengirim file ukuran besar

Selain itu ada beberapa fitur yang lainnya. Pada whatsapp GB ini anda bisa mengirimkan file yang berukuran besar. Seperti file pdf, video lebih dari 3 menit dan lain sebagainya. Inilah yang membuat whatsapp gb ini spesial karena mereka memberikan fitur spesial juga yang berbeda dengan yang lainnya.

3. Tidak bisa menghapus pesan

Jika pada aplikasi whatsapp biasa sering kali teman yang chat anda menarik pesan yang ia kirimkan sendiri dan membuat penasaran. Pada whatsapp gb ini anda tidak akan dihantui rasa penasaran lagi dikarenakan pada whatsapp gb ini tidak bisa menarik pesan. Jadi walaupun teman anda menghapus atau menarik pesannya anda tetap bisa melihatnya. Bahkan unik nya lagi anda bisa mengembalikan pesan yang sudah terhapus oleh teman sebelumnya.

4. Private number

Fitur ini menjaga nomormu agar tidak terlihat ketika anda chatting ke kontak anda. Sehingga privasi anda akan terjaga dan terhindar dari blast blast yang mengganggu.

5. Anti banned

Dari segi keamanan aplikasi whatsapp GB juga sangat terlindungi dikarenakan mempunyai fitur spesial yaitu anti banned. Walaupun aplikasi ini bisa dibilang modifikasi dan inovasi dari aplikasi whatsapp namun terkait keamanan tidak perlu diragukan lagi.

6. Tema atau tampilan

Fitur selanjutnya adalah tersedia banyak sekali tema secara gratis. Jika anda menggunakan aplikasi pada whatsapp originalnya, tidak akan menemukan tema tema yang menarik dan banyak sekali yang bisa anda pilih.  Karena dalam aplikasi ini sangat keren dan bisa digunakan hampir sekitar 400 tema yang terus update. Sehingga whatsapp anda terlihat sangat keren.

7. Bisa download status whatsapp

Jika anda menggunakan aplikasi versi original anda tidak bisa melakukan unduhan status teman anda yang ada di kontak yang sudah dibuat beberapa jam yang lalu bahkan saat itu juga tak bisa mendownload. Namun, dengan anda menggunakan whatsapp Gb ini anda akan mendapatkan fitur download status foto, video bahkan teks whatsapp pun bisa di download.

Baca Juga:  Harga OPPO A37 NEO 9 – Juli 2021 Terbaru Spesifikasi Terlengkap

8. Banyak pilihan font

Dengan menggunakan whatsapp gb anda bisa berkreasi sesuka hati anda karena banyak pilihan font. Anda bisa memilih font yang lucu lucu hingga font elegan dan keren sehingga anda tidak bosan juga saat menggunakannya. Pastinya selain tidak bosan tampilan pada whatsapp gb anda juga terlihat bagus dan menarik. FYI font tersebut gratis bagi penggunanya. jadi , apakah anda tertarik ?

9. Double account

Terakhir namun tidak kalah penting dan menarik, menggunakan whatsapp gb ini anda bisa menggunakan dua akun sekaligus sehingga anda tidak perlu mendownload whatsapp gb versi lain untuk memakai dua akun. Itulah beberapa fitur spesial dan unik serta kelebihannya.

Perbedaan whatsapp gb dan whatsapp resmi

Selain fitur yang menarik, whatsapp Gb dan whatsapp resmi mempunyai beberapa perbedaan yang signifikan. Berikut beberapa perbedaannya,

1. Legalitas

Dari sisi legalitas jelas berbeda karena whatsapp gb tidak mempunyai legalitas resmi yang bisa dibilang aplikasi tidak resmi yang merupakan pecahan atau modifikasi dari whatsapp plus. Sedangkan aplikasi whatsapp yang biasa anda gunakan merupakan aplikasi yang legal dan terjamin seluruh keamanannya oleh meta platform.

2. Sistem operasi penggunanya dan download whatsapp gb

Perbedaan whatsapp gb dan whatsapp resmi yang mencolok juga terlihat pada aplikasinya. Karena aplikasi whatsapp resmi dapat di download pada semua jenis sistem mulai dari android, iphone, mac, windows bahkan PC. berbeda dengan whatsapp Gb yang hanya bisa digunakan pada smartphone dengan sistem android.

3. Keamanan

Meskipun terlihat lebih menarik namun jika anda menginstal aplikasi whatsapp gb pada beberapa ponsel memiliki risiko tertentu seperti lebih mudah terkena virus atau lebih rentan membawa malware dan spyware. Malware adalah suatu perangkat yang sengaja dirancang dan sebagai penyebab rusaknya sistem pada handphone, jaringan, komputer dan lain sebagainya. Sedangkan spyware merupakan perangkat yang berbahaya dan bisa mencuri data pengguna juga.

Baca Juga:  Rekomendasi Jenis Download APK WhatsApp GB

Sementara whatsapp resmi terdapat enkripsi end to end, foto, video, pesan dan lain sebagainya yang akan terlindungi dari penyalahgunaan data dan kejahatan dunia maya lainnya.

Cara download WA GB

Dengan beberapa keunikan yang disajikan maka banyak yang ingin menggunakannya. Bagi anda yang belum mengetahui bagaimana cara mendownload whatsapp gb, inilah tutorial yang bisa anda lakukan. Dengan bantuan panduan ini maka anda bisa lebih mudah dalam mendownloadnya.

1. Smartphone

Pertama tama siapkan smartphone yang akan anda gunakan untuk menginstal aplikasi. Smartphone tersebut harus mempunyai sistem android. Karena whatsapp gb hanya support pada sistem android saja.

2. Memilih versi whatsapp gb yang akan digunakan

Ada beragam pilihan untuk anda yang ingin menggunakannya. Anda bisa memilih versinya yang populer di masanya karena akan berbeda di setiap versi. Versi yang sedang popular adalah versi android waves gb whatsapp.

3. Mencari link download

Anda harus mencari link download pastinya di versi resminya pada website yang bisa anda cari pada pencarian google. Sehingga anda menikmati fasilitas dan fiturnya dapat secara maksimal.

4. Pilih tombol download

Klik tombol download pada website yang berisi link versi whatsapp gb untuk memulai download whatsapp gb. Setelah itu instal aplikasinya pada playstore dan tunggulah. Setelah beberapa menit akan terinstal dan langsung lanjut pada proses registrasi nomor. Itulah beberapa penjelasan tentang whatsapp gb. Jika anda penasaran anda bisa mencobanya. Namun, tidak disarankan aplikasi ini digunakan terus menerus dikarenakan keamanan yang belum sepenuhnya terjaga. Sehingga anda perlu extra hati hati.