Cara Mengunduh Video TikTok Tanpa Watermark Dengan SSSTikTok

Biggu.id – Pada saat ini para pengguna semakin mengalami peningkatan yang sangat pesat. Maka tidak heran jika berbagai konten yang ada di dalamnya membuat para penggunanya tertarik dalam mengunduh video tersebut. Asalkan Anda tahu saja sesungguhnya video pada TikTok dapat langsung diunduh lewat aplikasi atau menggunakan situs ssstiktok. 

Lalu sebenarnya apa itu ssstiktok dan cara penggunaanya ? Mungkin akan ada beberapa penggunanya yang masih belum tahu tentang situs tersebut. Pada hal jika memakai situs tersebut, maka pengguna dapat bebas untuk mendownload berbagai macam video yang memang diinginkan di aplikasi TikTok. 

Dengan begitu, para pengguna dapat melihat dan juga menonton ulang video yang sudah diunduh kapan saja dan dimana saja. Agar tahu lebih jelasnya, simak ulasan mengenai situs ssstiktok dan cara menggunakannya, seperti dibawah ini. 

Pengertian dari Ssstiktok  

Jika Anda adalah seorang pengguna yang baru pasti masih belum tahu dengan yang namanya ssstiktok. Pada hal ssstiktok ini memang sangat populer sekali di kalangan para pengguna TikTok. Sesungguhnya ini adalah sebuah situs website yang dipakai untuk mendownload berbagai macam video yang ada di dalam aplikasi TikTok. 

Hal yang membuatnya dikenali oleh begitu banyak orang dan para pecinta TikTok adalah situs yang satu ini dapat mengunduh video yang ada dalam aplikasi TikTok tanpa adanya watermark. Pastinya jika pengguna memang terganggu dengan watermark ketika menonton video akan sangat terbantu dengan hadirnya ssstiktok tanpa watermark. Umumnya para konten kreator akan mengunggah video dan akan terdapat tanda air di dalam video tersebut supaya memang tidak mudah untuk diambil orang lain. 

Baca Juga:  Fitur Reels Instagram

Menggunakan bantuan situs ini, penggunanya bisa mendapatkan video tanpa adanya watermark yang bisa mengganggu di dalamnya. Namun pengguna harus tetap bijak ketika memanfaatkan situs tersebut. Jangan menggunakan situ situs ini hanya untuk mengambil keuntungan dari berbagai video yang nantinya di dapatkan. Misalnya saja seperti mengunggah kembali video yang sudah di dapatkan dan mencantumkan nama pribadi supaya terlihat konten tersebut adalah buatannya. 

Cara Menggunakan Ssstiktok untuk Mengunduh Video 

Jika kita sudah membahas secara mendalam tentang ssstiktok ini, maka sekarang saatnya kita harus mencari tahu cara menggunakannya. Kali ini kita akan memberikan penjelasan secara jelas sehingga nantinya akan lebih mudah untuk dipahami sekalipun untuk para pemula. Harus diingat dengan baik, semua tahapan tersebut memang tidak akan sulit dan sangat mudah di akses untuk siapa saja. 

1. Membuka Aplikasi TikTok

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah membuka aplikasi TikTok yang sudah ada di perangkat Anda. Setelah nantinya Anda berada pada halaman home, cari video yang memang akan di unduh pada kolom bagian atas yang ada simbol kaca pembesarnya. Jika sudah menonton hingga selesai, pilih pada menu share  yang terdapat di bagian bawah konten tersebut dan klik salin tautan yang ada dalam video tersebut. 

2. Buka Situs SSSTiktok

Berikutnya Anda harus menelusuri situs ssstiktok dengan cara mengetikkan pada kolom pencarian di browser apa saja yang Anda inginkan. Bisa juga Anda langsung untuk mengetikkan alamatnya, ketika proses loading sudah selesai para pengguna akan dibawa ke dalam tampilan awal yang mudah untuk dipahami. Kemudian mulai dari dengan melakukan pengunduhan. 

3. Download Video yang Sudah Dicari

Pada halaman ini pengguna dapat mengunduh video yang memang sudah disalin linknya tadi. Paste tautan itu pada kolom yang memang sudah disiapkan, ketika loading sudah selesai tekan di kolom download untuk mulai melakukan download. Jangan sampai lupa untuk memilih ssstiktok video download tanpa tanda air agar konten yang Anda unduh tidak diberikan watermark. 

Baca Juga:  Download CapCut Dengan Mudah Untuk Membuat Konten Tiktok

Kelebihan Aplikasi SSSTiktok yang Paling Utama

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, bahwa situs yang satu ini memiliki begitu banyak kelebihan. Inilah berbagai macam kelebihan yang dimilikinya dibandingkan dengan situs dan aplikasi yang serupa. 

1. Memiliki Tampilan Sederhana dan Mudah untuk Dipahami

Kelebihan pertama bisa dilihat dari tampilan pada halaman awal, memiliki tampilan yang sangat sederhana sehingga siapa saja lebih mudah mengetahuinya. Dilihat dari tampilannya saja Anda sudah bisa langsung menggunakannya. Nantinya hanya akan terdapat sebuah kolom yang bisa langsung Anda isikan dengan link video TikTok yang akan di unduh. 

Lalu terdapat tombol download yang sangat besar dan terlihat begitu jelas sehingga siapapun pasti akan mengetahuinya. Bukan hanya anak muda saja yang bisa, tetapi orang tua sekalipun pasti akan lebih mudah memahami cara kerjanya. 

2. Tidak Harus Menggunakan Root Handphone

Beberapa aplikasi yang digunakan untuk pihak ketiga umumnya akan memerlukan tindakan root terlebih dahulu pada handphone. Berbeda dengan yang satu ini, Anda tidak harus melakukannya sehingga akan lebih aman. Jika handphone harus di root lebih dahulu maka kesempatan mendapatkan garansi ketika handphone bermasalah akan hilang. 

Pastinya Anda akan lebih tenang ketika menggunakan ssstiktok video ini yang ramah dengan handphone bergaransi lama maupun yang sudah terlewat karena tidak harus mengalami proses root. 

3. Dapat Dipakai untuk Keseluruhan Perangkat yang Dimiliki

Kelebihan berikutnya adalah dapat dipakai dengan keseluruhan perangkat, umumnya aplikasi pihak ketiga hanya bisa berfungsi untuk handphone Android. Namun saat ini para pengguna iPhone dan juga laptop sudah dapat merasakannya. 

Syaratnya hanya asal perangkat Anda mengizinkan aplikasi untuk pihak ketiga, maka dapat langsung di pasangan dan juga digunakan. Tenang saja tidak bisa mengakses aplikasinya, Anda bisa datang ke situs ssstiktok tetapi jika video yang akan di download banyak, maka akan lebih nyaman jika menggunakan aplikasinya. 

Baca Juga:  Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark Via Aplikasi Dan Web

4. Tidak Harus Melakukan Login Jika Akan Menggunakannya

Aplikasi maupun situs ssstiktok ini memang tidak akan membutuhkan untuk login lebih dahulu, sehingga Anda tidak harus memakai email maupun nomor handphone untuk memakainya. Hanya cukup di unduh maupun datang mengunjungi situsnya dan bisa langsung digunakan. 

Jadi Anda tidak harus takut untuk memasukkan data diri, email dan lain sebagainya. Ssstiktok video ini memang menyerahkan seluruh tanggung jawab pada Anda sendiri tanpa harus meminta berbagai informasi terlebih dahulu dari Anda. 

5. File Tidak Begitu Besar

Kelebihan ssstiktok video selanjutnya adalah mempunyai ukuran yang cukup kecil sehingga tidak akan memberikan gangguan terhadap penyimpanan di perangkat. Bahkan ukuran aplikasinya hanya sekitar 11 MB saja. Bahkan hanya dengan ukuran yang sangat kecil tersebut, Anda bisa memiliki aplikasi yang paling terbaru dan juga fitur yang sangat lengkap. 

Harus selalu dipahami ketika menggunakan aplikasi maupun situs ssstiktok atau snaptik lakukan pengunduhan dengan bijak di TikTok. Jauh lebih baik jika mengunduh video orang lain jangan menghapus watermark. Hal tersebut bertujuan untuk memberikan apresiasi untuk yang memiliki video tersebut karena TikTok akan selalu berusaha untuk menjaga hak cipta dari video tersebut.