5 Aplikasi di Android untuk Mengunci Aplikasi yang Aman

Pengunci – Bagi para pengguna HP android memang memiliki beragam tujuan yang pastinya tidaklah sama, namun menariknya kebanyakan pengguna android menyimpan berbagai aplikasi tambahan entah itu beli dari Google Play Store maupun juga yang gratis.

Melihat dari banyaknya aplikasi di hp android tentu saja pemilik ponsel ingin melindunginnya, dengan tujuan lebih aman atau tidak terhapus file di dalamnya. Nah, agar tidak terjadi seperti tadi maka anda wajib mendapatkan aplikasi pengunci. Apa saja? Mari langsung simak inilah pengunci aplikasi di hp android teraman.

5 Aplikasi di Android untuk Mengunci Aplikasi yang aman

Aplikasi Pengunci

  1. Aplikasi AppLock

Pertama, aplikasi pengaman aplikasi yang cocok untuk anda andalkan seperti AppLock. Aplikasi yang satu ini sudah tersedia di Google Play Store gratis, dimana AppLock dikembangkan oleh DoMobile Lab banyak sekali peminatnya, hampir sampai saat ini tercatat kurang lebih 100 juta installan.

Fitur AppLock sangat lengkap salah satunnya pada bahasa tersedia 45 dari berbagai Negara, selain itu cara mengoperasikan aplikasinnya cukup mudah sekali. Anda tinggal mengikuti arahan dengan bekal tab tombol saja. Jika anda ingin mendapati AppLock, kapasitasnya hanya 11 MB saja.

Download Aplikasi AppLock : Klik Disini!

 

Aplikasi Pengunci

  1. Aplikasi Smart AppLock

Selanjutnya, buat anda yang ingin aplikasinnya aman dan ingin menguncinnya bisa memilih aplikasi Smart AppLock. Menawarkan banyak sekali fitur canggihnya di antarannya tidak hanya mengamankan aplikasi saja, namun anda juga bisa mengetahui orang yang sedang berusaha membuka galeri hp anda.

Di samping itu Smart AppLock yang di developer oleh ThinkYeah Mobile, sudah bisa anda dapatkan dengan gratis di Play Store. Aplikasi satu ini kapasitasnya juga tidak lah besar hanya 9 MB dan unduhan sudah mencapai 10 juta pengguna di seluruh dunia.

Download Aplikasi Smart AppLock : Klik Disini!

 

Aplikasi Pengunci

  1. Aplikasi LOCKit

Salah satu aplikasi paling populer sampai saat ini yang menawarkan penguncian semua jenis aplikasi di hp android, aplikasi LOCKit juga tangguh dan banyak sekali yang memilih tool satu ini untuk keperluan pribadinnya.

Selain itu aplikasi yang dikembangkan oleh SuperTools Corporation ini ternyata cocok sekali tidak hanya mengamankan aplikasi saja, tetapi juga bisa pada video, foto dan juga dokumen lainnya. Aplikasi LOCKit sekarang ini sudah mencapai unduhan 10 juta orang dan ukurannya terbilang ringan hanya 5.9 MB saja.

Download Aplikasi LOCKit : Klik Disini!

 

Aplikasi Pengunci

  1. Aplikasi LOCX Applock Lock Apps & Photo

Rekomendasi, buat anda yang ingin aplikasinya atau file video di ponsel-nya tidak di buka oleh orang lain maka anda bisa menginstall aplikasi LOCX Applock Lock Apps & Photo. Layanan fitur aplikasinnya yang lengkap, kapasitasnya pun juga kecil hanya 1. 8 MB saja.

Kelebihan LOCX Applock Lock Apps & Photo meskipun terbilang ringan ukurannya, tetapi banyak sekali tawaran yang lengkap di antarannya cara menggembok aplikasi dengan menggunakan pola maupun PIN. Aplikasi yang di developer oleh thememaker.studio satu ini, sudah bisa anda dapatkan secara gratis di Play Store.

Download Aplikasi LOCX Applock Lock Apps & Photo : Klik Disini!

 

Aplikasi Pengunci

  1. Aplikasi Private Zone – AppLock, Video & Photo Vault

Satu lagi aplikasi yang tidak boleh anda lewatkan begitu saja dalam hal mengamankan aplikasi, video dan foto adalah Private Zone – AppLock. Menawarkan banyak sekali lindungan di android anda tidak hanya tangguh pada pengunciannya namun fiturnya bisa dibilang mudah untuk di mengerti.

Aplikasi yang dimiliki oleh Hi Security Lab (Antivirus & AppLock) ini memang tidak setenar seperti keempat aplikasi pengunci di atas, aplikasi ini juga bisa anda gunakan untuk mengunci seperti media social di antarannya Instagram, WhatsApp, Facebook, dan ada lagi lainnya. Menariknya lagi Private Zone – AppLock juga tersedia yang namannya fitur cloud, yang berfungsi juga untuk melakukan backup data di Google Drive nanti.

Download Aplikasi Private Zone – AppLock, Video & Photo Vault : Klik Disini!

 

Nah, itu tadi mengenai 5 Aplikasi di Android untuk Mengunci Aplikasi yang Aman. Semoga informasi ini bisa dijadikan referensi untuk anda. Selamat mencoba