5 Aplikasi Nonton Anime di Android Paling Populer

Aplikasi Nonton Anime – Banyak sekali film yang menjadikan hiburan di kala liburan dating, salah satunnya yaitu nonton anime. Dulunnya kalau nonton anime masih sering menunggu tayang di televise, namun seiring berjalannya waktu yang semakin maju nonton anime sudah bisa di lakukan di hp android.

Nonton anime di android memang tidak langsung di tonton begitu saja, karena harus ada aplikasi pendukung khusus menonton anime dengan menggunakan sambungan internet. Jika anda ingin memiliki aplikasi nonton anime mari simak rekomendasinya berikut di bawah ini :

5 Aplikasi Nonton Anime di Android Paling Populer

aplikasi nonton anime

  1. Aplikasi Crunchyroll

Yang pertama, salah satu aplikasi yang paling banyak di gunakan oleh para pecinta anime ketika menonton adalah Crunchyroll. Aplikasi ini sudah sangat populer sekali, selain itu banyak sekali episode yang anda tonton nantinya sebanyak 25 ribu. Aplikasi Crunchyroll juga sudah mendapatkan rating sangat baik 12+

Berbicara tentang kelebihan mengunduh aplikasi Crunchyroll anda tidak perlu bingung mencari episode terbarunnya, karena setiap film terbaru akan selalu terupdate di aplikasi ini. Jadi jarang sekali anda ketinggalan melihat film anime meski tidak tepat waktu.

Download aplikasi disini

 

aplikasi nonton anime

  1. Aplikasi Viewster

Berikutnya, aplikasi yang tidak kalah serunya untuk nonton anime yaitu Viewstar. Layanan aplikasi ini begitu menarik sekali seperti macam-macam judul anime yang sangat menarik untuk anda tonton. Menariknya anda bisa menggunakan android dan menontonnya secara free.

Kelebihan aplikasi Viewstar ternyata juga menyediakan berbagai film menarik lainnya, untuk anda yang ingin mengunduh aplikasi gratis ini di play store gunakan android yang versi minimal 4.1 up dan untuk kapasitasnya cukup ringan hanya 21 MB saja.

Download aplikasi disini

 

aplikasi nonton anime

  1. Aplikasi AnimeLab

Seperti halnya pada nama aplikasi ini yaitu animelab, yang menyajikan beragam anime yang bisa anda tonton kapan pun. Cukup dengan menggunakan hp android dan kuota data anda sudah bisa mengikuti serial anime jaman dulu seperti Dragon ball, Sword Art Online dan lainnya.

Anda juga tidak perlu khawatir akan episode terbarunnya pada setiap serial anime, karena setiap pecan selalu update anda cukup memantaunya saja. Untuk tampilan grafis sudah mewah sekali dan judul anda hanya bisa gunakan bahasa Inggris.

Download aplikasi disini

 

aplikasi nonton anime

  1. Aplikasi FastAnime

Salah satu aplikasi yang terbilang sederhana di antara aplikasi anime di atas, tetapi fitur di dalamnya dilengkapi dengan judul bahasa Inggris, grafis HD dan juga operasi sistemnya sangat mudah.

Aplikasi yang memiliki kapasitas hanya 3.5 MB, cocok sekali buat anda yang hp-nya dipenuhi oleh software lainnya yang penting. Sehingga anda tidak perlu menghapusnya tinggal unduh gratis di play store.

Download aplikasi disini

 

aplikasi nonton anime

  1. Aplikasi HIDIVE

Satu lagi aplikasi yang tidak boleh di anggap remeh adalah HIDIVE, aplikasi ini menawarkan perfilman anime yang sangat seru sekali. Baik itu mulai dari yang terlama hingga muncul film anime yang terbaru ini, disini tampilan grafiknya sangat jelas dan semakin nyaman ketika menontonnya.

Uniknya aplikasi HIDIVE ini sangat berbeda sekali dengan aplikasi keempat di atas, karena tampilannya yang gelap backroundnya berwarna hitam sehingga cocok sekali menonton di malam hari. Nah bagi anda yang penasaran aplikasinnya boleh di unduh di play store gratis. Kapasitasnya tidak besar hanya 14 MB saja, dan usahakan android minimal 4.2 and up

Download aplikasi disini

 

Nah, itu tadi tentang 5 Aplikasi Nonton Anime di Android Paling Populer. Semoga referensi ini bermanfaat buat anda dan selamat mencobannya.