Aplikasi Kamera Terbaik Untuk Windows Phone

Kamera Terbaik Untuk Windows Phone – Melihat perkembangan teknologi mobile yang semakin banyak diminati masyarakat, tampaknya Microsoft tidak mau kalah dan memutuskan untuk ikut terjun dalam dunia mobile yang salah satunya adalah smartphone. Microsoft sendiri sudah dari beberapa waktu yang lalu ikut terlibat dalam dunia smartphone yakni dengan meluncurkan sistem operasi Windows yang dikembangkan khusus untuk smartphone.

Walaupun masih kalah dengan popularitas Android, namun sistem operasi yang dikembangkan oleh Microsoft ini yakni Windows Mobile tetap memiliki pangsa pasarnya sendiri. Berbagai perbaikan dan pembaruan telah dilakukan oleh Microsoft untuk kepuasan konsumen sehingga kini Microsoft pun telah meluncurkan Windows 10 untuk perangkat smartphone. Tak hanya itu, Windows Phone pun telah memiliki berbagai macam aplikasi yang bisa Anda unduh, salah satunya adalah aplikasi kamera, jika Anda penasaran maka simaklah ulasan berikut.

Aplikasi Kamera Terbaik Untuk Windows Phone

  1. Lumia Camera

Salah satu aplikasi kamera terbaik untuk Windows Phone yang bisa Anda pilih adalah aplikasi yang bernama Lumia Camera yang merupakan salah satu aplikasi utama yang perlu Anda unduh untuk melengkapi Microsoft Camera, aplikasi ini akan mengijinkan Anda untuk mengatur kontrol manual berbagai fitur kamera di antaranya adalah pengaturan ISO, white balance, shutter speed, dan berbagai pengaturan lainnya.

Download disini

 

  1. Blink

Aplikasi kamera kedua yang dapat Anda gunakan di Windows Phone adalah aplikasi yang bernama Blink yang akan membantu Anda untuk menangkap momen dari objek yang terus bergerak misalnya memotret pertandingan olahraga atau memotret kendaraan yang sedang melaju, aplikasi Blink ini akan menangkap gambar dengan rentang 5 – 10 detik selain itu Anda juga bisa melakukan berbagai editting.

Download disini

 

  1. Lumia Selfie

Aplikasi kamera ketiga yang dapat Anda gunakan untuk Windows Phone adalah aplikasi Lumia Selfie, yang mana sesuai fengan namanya aplikasi ini akan membantu Anda untuk menghasilkan gambar selfie yang baik. Aplikasi ini juga memiliki fitur yang bisa mendeteksi wajah Anda secara otomatis bila Anda melakukan selfie dengan menggunakan kamera belakang dari smartphone yang Anda miliki.

Download disini

 

  1. Lumia Panorama

Aplikasi kamera keempat untuk Windows Phone adalah aplikasi yang bernama Lumia Panorama yang mana dengan menggunakan aplikasi ini Anda akan bisa menangkap gambardalam mode panorama yang berbingkai lebar, fitur ini akan mengijinkan Anda untuk mengambil gambar secara memanjang dengan cara menggabungkan beberapa gambar menjadi satu bagian sehingga tampak lebar.

Download disini

 

  1. Lumia Cinemagraph

Aplikasi selanjutnya yang bisa Anda gunakan pada Windows Phone adalah aplikasi Lumia Cinemagraph yang akan membantu Anda dalam menghasilkan gambar dalam format gif, format gambar ini akan mampu bergerak seperti layaknya gambar hidup atau video sehingga akan semakin menarik untuk dilihat, fitur ini bisa Anda gunakan misalnya untuk memotret kucing peliharaan Anda yang sedang bermain, dan objek bergerak lainnya.

Download disini

 

Saat ini kamera sudah sangat akrab bagi banyak orang, untuk memaksimalkan kemampuan fotografi pada Windows Phone maka Anda bisa menggunakan beberapa aplikasi di atas. Semoga bermanfaat.