Aplikasi Download Video Youtube Paling Mudah Digunakan

Sebenarnya ada banyak rekomendasi dari aplikasi download video youtube yang bisa digunakan. Apalagi aplikasi ini dianggap membantu kamu untuk menyimpan video yang berasal dari Youtube dengan sangat mudah. Bahkan, sebagian besar dari aplikasi itu juga menawarkan interface yang sangat nyaman. Hal yang paling penting tentu saka memudahkan kamu untuk mendapatkan video dengan resolusi yang sangat tinggi sekaligus. Namun, kamu harus menentukan pilihan aplikasi sesuai dengan spesifikasi smartphone. Cara seperti ini juga mempengaruhi kecepatan dalam mengunduh video. Lakukan perbandingan dari fitur yang ditawarkan pada masing-masing aplikasi.

 

10 Aplikasi Download Video Youtube Terpopuler

Beberapa pilihan dari aplikasi download video youtube memang tidak tersedia di playstore. Kamu bisa mendapatkan aplikasi ini melalui pihak ketiga. Faktor keamanan dari penggunaan aplikasi memang menjadi hal yang patut untuk dipertimbangkan. Selain itu, fitur hingga interface yang ditawarkan dari aplikasi juga bisa dibandingkan. Kecepatan akses dari penggunaan jaringan internet dianggap sebagai hal yang penting. Ini yang membuat kamu harus bisa mendapatkan aplikasi paling ideal. Berikut ini ada 10 aplikasi download video youtube yang bisa kamu pertimbangkan seperti:

  1. TubeMate Youtube Downloader

Salah satu rekomendasi dari aplikasi download video youtube yang bisa kamu gunakan adalah TubeMate Youtube Downloader. Aplikasi ini bisa kamu dapatkan melalui pihak ketiga dan tersedia secara gratis. Selain itu, terdapat berbagai pilihan fitur yang bisa digunakan dengan sangat mudah. Interface dari aplikasi juga sangat sederhana. Bahkan, kamu bisa melakukan pencarian video yang diinginkan melalui kolom yang telah disediakan. Ada beberapa pilihan format video file yang diberikan. Bila kamu ingin mendapatkan kualitas video yang sangat baik tentu saja membutuhkan jaringan internet yang lebih stabil. Pastikan juga bahwa kapaitas penyimpanan di smartphone kamu memadai.

  1. Dentex

Pilihan aplikasi lain yang menawarkan download untuk video di Youtube adalah Dentex. Sebenarnya aplikasi ini juga bisa kamu dapatkan melalui pihak ketiga. Selain itu, aplikasi ini dianggap cukup aman untuk digunakan. Hal yang paling penting tentu saja tampilan aplikasi yang dianggap sangat sederhana. Ini memudahkan kamu untuk melakukan pencarian dari video yang diinginkan. Metode download untuk aplikasi ini juga cukup mudah. Kamu hanya memilih beberapa pilihan format file yang tersedia lalu mengunduh dengan beberapa tap saja. Hingga kini terdapat banyak pilihan format dari file yang bisa kamu dapatkan. Kualitas video itu mulai dari .flv hingga 1080p.

  1. ArkTube

Kamu juga bisa mencoba ArkTube sebagai aplikasi yang digunakan untuk mengunduh video. Aplikasi ini belum bisa kamu temui di playstore. Selain itu, kamu harus mencari aplikasi ini melalui pihak ketiga. Namun, patut diwaspadai bahwa ada banyak arktube palsu yang merupakan malware dan sangat berbahaya. Ini yang membuat kamu harus berhati-hati dalam menginstall aplikasi ini. Fungsi dari aplikasi ini bisa kamu nikmati dengan sangat mudah. Metode download yang tersedia juga sebenarnya hampir sama. Kamu tidak perlu khawatir karena interface dari aplikasi ini memang dianggap sangat sederhana. Ada berbagai pilihan format file video yang bisa kamu dapatkan dari aplikasi ini.

  1. InsTube Youtube

Ini adalah aplikasi yang juga populer bagi sebagian besar pengguna android. InsTube Youtube bisa digunakan untuk mengunduh video dengan sangat mudah melalui Youtube. Tampilan dari antar muka aplikasi ini juga cukup sederhana. Ini membuat kamu akan semakin mudah dalam mendapatkan video yang diinginkan. Proses pencarian video juga cepat. Kamu bisa mengunduh video hanya dengan beberapa tap saja. Ada banyak pilihan format video yang bisa kamu dapatkan. Selain itu, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengunduh video dari platform lain seperti Twitter, Facebook dan lainnya. Pastikan kamu memiliki koneksi internet yang sangat stabil.

  1. VidMate

Aplikasi download video youtube lainnya bisa kamu gunakan dengan mencoba VidMate. Bila aplikasi ini tidak bisa kamu temukan melalui PlayStore cobalah mencari melalui situs pihak ketiga. Namun, kamu harus berhati-hati dalam memilih VidMate dan terhindar dari aplikasi palsu. Fitur yang tersedia juga hampir sama dengan lainnya. Kamu bisa melakukan pencarian video dengan mudah dan cepat. Selain itu, metode mengunduh video juga dilakukan dengan sederhana dan beberapa tap saja. Hal yang paling penting tentu saja dukungan format file yang sangat beragam. Bahkan, kamu bisa menikmati video dengan kualitas HD sekaligus. Interface dari aplikasi ini sangat sederhana karena sebagian besar hasil pencarian video memiliki konsep Grid.

  1. Keepvid

Ini merupakan aplikasi yang sangat populer bagi banyak kalangan. Keepvid awalnya merupakan situs yang menawarkan fitur mengunduh video dari banyak platform. Namun, fungsional itu bisa kamu nikmati melalui aplikasi android. Bila kamu tidak menemukan Keepvid di playstore cobalah untuk melakukan pencarian melalui pihak ketiga. Keunggulan dari aplikasi ini tentu saja tampilan yang sangat modern dan futuristik. Bahkan, pilihan menu platform yang tersedia juga sangat menarik. Kamu bisa mengunduh video dari berbagai platform dengan mudah. File format yang tersedia jug ahingga Full HD. Jangan khawatir karena metode penyimpanan dari video hasil download juga bisa langsung ke galeri.

  1. YT3 Music Downloader

Aplikasi seperti ini juga bisa kamu gunakan untuk mendapatkan video dari Youtube dengan sangat mudah. YT3 Music Downloader memang menawarkan fitur yang sangat sederhana. Metode pencarian dari video juga cukup minimalis. Tampilan seperti ini yang memberikan kenyamanan bagi kamu untuk melakukan pencarian berbagai video. Kamu bisa mengunduh video dengan berbagai format sekaligus. Hal yang paling menyenangkan adalah hasil pencarian bisa langsung dikonversi dengan format mp3. Ini yang membuat kamu bisa mendapatkan koleksi mp3 dengan mudah.

  1. Snaptube

Aplikasi ini menawarkan interface yang dianggap lebih modern dan menarik. Snaptube juga tersedia melalui pihak ketiga. Ukuran file dari aplikasi ini memang tidak terlalu besar. Namun, fungsi fitur pencarian video yang diberikan akan sangat mudah. Bahkan, kamu bisa melakukan pencarian video melalui banyak platform sekaligus seperti Vimeo, Facebook, Twitter dan lainnya. Snaptube memberikan kemudahan dalam menentukan format file yang diinginkan. Kamu juga bisa mendapaktan video dengan kualitas Full HD.

  1. Videoder

Bagi kamu yang ingin mendapatkan kualitas video dengan sangat baik dari Youtube bisa mencoba aplikasi Videoder. Bahkan, aplikasi ini menawarkan fitur download hingga format file 2K dan 4K. Interface dari aplikasi juga terbilang cukup sederhana. Selain itu, kamu bisa menikmati proses pencarian yang sangat cepat. Aplikasi ini menyediakan pencarian dan download video dari platform lain seperti Vimeo, DailyMotion, Facebook dan lainnya.

  1. MTube

Sebenarnya aplikasi MTube menawarkan fungsional yang hampir mirip dengan lainnya. Namun, ini bisa menjadi pilihan yang berbeda dengan tampilan antar muka lebih elegan. Proses pencarian video dari MTube dilakukan dengan cepat. Fitur download tersedia untuk format video dan audio. Kualitas dari video hasil download bisa kamu dapatkan hingga full HD. Metode penyimpanan akan langsung dilakukan pada galeri smartphone.