10 Aplikasi Berbayar Android Terpopuler

Berbagai berbayar android memang menawarkan fitur dan fungsional yang berbeda. Selain itu, sebagian besar dari aplikasi berbayar yang ada di perangkat android memang memiliki tingkat popularitas sangat baik. Hal ini yang membuat banyak individu maupun kelompok menjadikan aplikasi itu sebagai pilihan utama. Sebenarnya kamu juga bisa menggunakan aplikasi itu. Namun, pastikan bahwa kamu memang membutuhkan aplikasi itu untuk pekerjaan atau kegiatan lainnya. Semakin banyak fitur yang tersedia maka akan membuat harga dari aplikasi itu cukup mahal. Bahkan, fungsional yang beragam dari aplikasi berbayar yang ada di android memang membutuhkan spesifikasi smartphone yang memadai.

 

Daftar Aplikasi Berbayar Android Yang Bisa Dipertimbangkan

Seluruh aplikasi berbayar android memang menawarkan harga yang berbeda. Selain itu, ada beberapa aplikasi yang memberikan kesempatan kepada pengguna untuk mencoba terlebih dahulu. Bila seluruh fitur sudah sesuai dengan kebutuhan maka akan semakin mudah untuk melakukan pembelian. Pastikan bahwa layanan dari setiap aplikasi berbayar yang ada di android ini memang sangat berkualitas. Biasanya para pengembang akan memberikan layanan tambahan untuk melakukan pembaruan secara berkala sehingga fungsi fitur semakin optimal. Berikut ini ada ragam aplikasi berbayar android yang bisa kamu coba seperti:

  1. Cameringo

Ini merupakan salah satu dari aplikasi berbayar android. Aplikasi ini masuk dalam kategori editing fotografi yang sangat unik. Cameringo memang ditujukan bagi para penggemar dari FAUX HDR yang berfungsi untuk menghasilkan foto terbaik. Foto-foto itu nantinya akan menggunakan filter seperti tone mapping. Hasil dari editing foto dengan aplikasi ini juga bisa kamu dapatkan dengan kualitas resolusi yang sangat tinggi. Aplikas ini juga memiliki fungsi fitur dalam perekaman video secara langsung. Tersedia banyak filter yang terintegrasi pada fitur kamera. Misalnya saja kamu bisa mendapatkan efek slow motion hingga fast motion. Seluruh fitur pada aplikasi ini memang menjadikan smartphone seperti kamera DSLR.

  1. FlightRadar 24

Pilihan lain dari aplikasi berbayar yang bisa kamu pertimbangkan adalah FlightRadar 24. Aplikasi ini menawarkan fitur untuk melacak keberadaan dari pesawat terbang. Bahkan, hingga kini aplikasi FlightRadar 24 memiliki kemampuan untuk melakukan pelacakan hingga ribuan pesawat sekaligus. Kamu bisa mengetahui keberadaan pesawan dan rute yang dimiliki hanya dengan memasukkan rincian dari nomor penerbangan. Aplikasi ini sudah terintegrasi dengan lebih dari 3000 receiver hingga jarak jangkauan mencapai 400 KM. Kamu bisa mendapatkan rincian data penerbangan hampir dari seluruh wilayah di dunia. Kamu juga bisa memanfaatkan fitur view seperti di dalam pesawat terbang.

  1. VivaVideo Pro: Editor Video

Bagi kamu yang membutuhkan aplikasi editing video bisa mencoba VivaVideo Pro. Salah satu keunggulan dari aplikasi ini tentu saja hasil editing tidak akan memiliki watermark sama sekali. Selain itu, kamu juga bisa menikmati banyak pilihan fitur yang tersedia dalam memudahkan proses editing. Salah satu fitur yang bisa kamu gunakan dengan penggabungan video dan foto sekaligus. Selain itu, kamu juga menambahkan audio sehingga menghasilkan editing yang sangat menarik. Interface dari aplikasi ini dianggap sangat modern dan friendly. Namun, untuk memudahkan proses editing sebaiknya kamu install aplikasi ini pada smartphone dengan spesifikasi yang lebih baik.

  1. Poweramp Media Player

Rekomendasi aplikasi lain yang harus kamu gunakan yaitu Poweramp Media Player. Sebenarnya fungsi dari aplikasi ini sama seperti pemutar MP3 lainnya. Namun, keunggulan dari aplikasi ini adalah memiliki fitur equalizer. Hal ini akan membuat kamu bisa menyesuaikan karakteristik audio sesuai dengan keinginan. Kualitas dari hasil audio yang diberikan juga sangat maksimal. Selain itu, tampilan antar muka pada aplikasi ini dianggap sangat modern. Bahkan, kamu bisa menggunakan seluruh fitur dengan mudah. Cobalah untuk menginstall aplikasi ini pada perangkat dengan kualitas audio mumpuni.

  1. PicSay Pro

Kamu bisa mencoba untuk menginstall aplikasi berbayar lainnya dengan PicSay Pro. Aplikasi ini masuk dalam kategori editing foto. Ada banyak fitur yang tersedia dari aplikasi ini sehingga menghasilkan foto yang unik dan menarik. Kualitas dari hasil editing foto juga tidak perlu diragukan lagi. PicSay Pro menawarkan beberapa fitur penambahan teks dan balon komik pada setiap karakter. Selain itu, kamu juga bisa melakukan penggabungan foto hingga editing melalui banyak filter sekaligus. Bahkan, aplikasi ini memudahkan kamu untuk mendapatkan meme yang unik tanpa terganggu dengan watermark.

  1. Afterlight

Rekomendasi dari aplikasi lain yang bisa kamu pertimbangkan adalah Afterlight. Ini merupakan aplikasi yang memang ditujukan untuk pengguna android pecinta fotografi. Aplikasi ini akan membantu kamu untuk melakukan editing foto secara sederhana. Apalagi ada banyak fiturl filter yang tersedia. Bahkan, Afterlight menawarkan hingga 59 filter yang bisa digunakan sesuai dengan keinginan kamu. Selain itu, kamu juga bisa menikmati 15 tools dengan berbagai keunggulan masing-masing. Untuk memaksimalkan hasil editing foto juga tersedia 66 tekstur. Seluruh hasil editing foto bisa dikolaborasikan dengan frame sederhana.

  1. Ultimate Guitar Tabs and Chords

Kamu juga bisa menjadikan Ultimate Guitar Tabs and Chords sebagai salah satu dari aplikasi berbayar android. Aplikasi ini memang cocok bagi kamu yang ingin belajar mengenal chords dan mencoba berbagai lagu populer. Database chords dan lagu dari aplikasi ini juga sangat banyak. Selain itu, kamu juga bisa mencoba untuk melakukan pengaturan dari perubahan anda kunci sesuai dengan kebutuhan. Aplikasi ini menawarkan kemudahan dalam belajar chord gitar secara lengkap. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini secara online maupun offline.

  1. Link2SD Plus

Aplikasi ini menawarkan fungsi yang sederhana bagi para pengguna android. Link2SD Plus memudahkan pemindahan file secara cepat ke memory eksternal. Bahkan, metode pemindahan data dan file juga bisa dilakukan dengan beberapa tap saja. Aplikasi ini memang ditujukan bagi kamu yang suka menyimpan file di galeri foto atau video. Ada banyak keunggulan yang bisa kamu dapatkan dari aplikasi ini. Misalnya saja aplikasi ini tidak menampilkan iklan sama sekali. Selain itu, tidak ada penyimpanan salinan file atau cache. Aplikasi ini juga memiliki beberapa fitur lain yang melindungi data atau file.

  1. TurboScan: Document Scanner

Kamu juga bisa mencoba aplikasi TurboScan: Document Scanner. Aplikasi ini memang sangat dibutuhkan bagi para pelajar hingga pekerja kantoran. Aplikasi ini memudahkan kamu untuk melakukan scanning terhadap berbagai data. Keunggulan yang dimiliki tentu saja scanning dari foto, dokumen kertas, papan tulis, poster dan lainnya ke dalam bentuk teks. Bahkan, kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini meskipun dalam kondisi minim cahaya.

  1. ACR Call Recorder

Pilihan aplikasi berbayar lainnya yang memiliki fungsional penting adalah ACR Call Recorder. Aplikasi ini memiliki fungsi untuk merekam percakapan telepon. Keunggulan yang bisa kamu dapatkan tentu saja bisa merekam tanpa batasan waktu. Selain itu, aplikasi ini bisa digunakan tanpa tampilan iklan. Bahkan, seluruh file audio bisa dikelola secara langsung dengan mudah cepat.