10 Aplikasi Mirip Corel Draw di Android dengan Fitur Beragam

Corel Draw adalah salah satu software desain grafis yang sangat populer. Ini yang membuat banyak desainer mencoba untuk melakukan desain melalui perangkat mobile seperi android. Apalagi saat ini ada banyak perangkat android yang sudah didukung dengan spesifikasi terbaik. Selain itu, kemudahan desain di android juga melibatkan banyak pilihan aplikasi. Sebenarnya ada banyak pilihan aplikasi mirip Corel Draw di Android yang bisa dicoba. Sebagian besar dari aplikasi itu tentu saja memiliki ragam fitur dan tools yang mudah digunakan. Semakin banyak pilihan aplikasi desain maka semakin mudah untuk mendapatkan pilihan terbaik.

Daftar aplikasi mirip Corel Draw di Android yang bisa dicoba

Seluruh rekomendasi dari aplikasi mirip Corel Draw menawarkan banyak kemudahan untuk desain grafis. Hal yang paling penting tentu saja interface yang sangat ramah sehingga memudahkan fungsional. Pilihan tools yang tersedia tentu saja akan menjadi pertimbangan penting bagi user. Cobalah untuk memilih aplikasi yang memiliki banyak tools sekaligus. Selain itu, dukungan dari format file yang tersedia menjadi pertimbangan sangat penting. Pastikan juga aplikasi yang digunakan itu tersedia secara gratis. Ini akan memberikan keuntungan yang lebih ekonomis. Berikut ini ada beberapa pilihan aplikasi mirip Corel Draw yang bisa dicoba seperti:

1. Design Studio

Salah satu rekomendasi dari aplikasi mirip Corel Draw di Android yang bisa dicoba adalah Design Studio. Aplikasi ini tentu saja memiliki banyak fitur desain yang menarik. Bahkan, tools yang tersedia bisa digunakan dengan mudah. Aplikasi ini bisa dinikmati secara gratis. Selain itu, user juga bisa mencoba melakukan desain dengan berbagai pilihan konsep template yang tersedia. Masing-masing konsep itu memiliki detail dengan karakteristik yang berbeda. Ini akan memudahkan user untuk mendapatkan detail logo, flyer dan lainnya. Proses rendering dari hasil konsep desain memang disesuaikan dengan spesifikasi dari perangkat android. Cobalah untuk mempertimbangkan penggunaan aplikasi ini melalui perangkat yang mumpuni.
Download aplikasi

Baca Juga:  8 Aplikasi Lowongan Kerja Terpercaya di Android

2. Over

Rekomendasi aplikasi lain yang bisa dicoba adalah Over. Aplikasi ini mirip dengan Corel Draw karena memudahkan user untuk melakukan desain grafis. Selain itu, seluruh tools bisa digunakan dengan sangat mudah. Hal yang paling penting fitur dari desain grafis juga digunakan melalui interface yang interaktif. Ini akan memberikan kenyamanan bagi user untuk mendapatkan hasil grafis yang sangat baik. Aplikasi ini tersedia secara gratis dan sangat kompatibel dengan banyak perangkat sekaligus. Selain itu, user juga tidak perlu khawatir karena aplikasi ini menawarkan banyak pilihan file format dari hasil desain grafis. Kualitas resolusi juga bisa disesuaikan.
Download aplikasi

3. Medibang Paint

Ini termasuk pilihan aplikasi yang sangat populer bagi kalangan desain grafis. Aplikasi Medibang Paint memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk desain melalui perangkat android. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki banyak tools yang sangat beragam. Sebagian besar tools memang digunakan kreator dan desainer secara lebih mudah. Hal yang paling penting adalah aplikasi ini sudah mendukung perangkat tambahan seperti stylush pen. Ini semakin memudahkan desainer untuk menikmati pengalaman desain grafis yang lebih detail. Tidak perlu khawatir karena seluruh tools bisa digunakan secara gratis. Format file penyimpanan yang tersedia juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan grafis.
Download aplikasi

4. Paint Free

Aplikasi Paint Free dianggap sebagai salah satu aplikasi desain grafis yang cukup sederhana. Tampilan antar muka yang diberikan juga memudahkan para desainer untuk mendapatkan hasil grafis yang lebih baik. Tentu saja terdapat banyak pilihan tools yang bisa digunakan secara gratis. Biasanya aplikasi ini memudahkan pembuatan logo, template hingga lukisan karakter sederhana. Mode pengaturan dari setiap fitur juga sangat mudah. Hal yang paling penting tentu saja dukungan dari format file yang sangat beragam. User bisa mendapatkan berbagai format grafis dengan resolusi cukup tinggi.
Download aplikasi

Baca Juga:  Daftar Aplikasi Main Drum Terlengkap di Android

5. Logo Maker Plus

Bagi user yang membutuhkan aplikasi pembuatan logo bisa mencoba ini. Aplikasi Logo Maker Plus memang ditujukan bagi desainer yang khusus membuat logo. Tools yang diberikan juga sangat lengkap. Hal yang paling penting tentu saja rekomendasi berbagai pilihan dari template logo yang bisa digunakan sebagai konsep. Aplikasi ini memiliki hingga ribuan konsep logo dengan tampilan grafis yang sangat menarik. Interface dari aplikasi ini sangat sederhana dan memudahkan desainer untuk melakukan editing pada template logo yang sudah tersedia. Tentu saja aplikasi ini kompatibel dengan banyak perangkat android.
Download aplikasi

6. Infinite Design

Mungkin desainer grafis bisa mencoba aplikasi Infinite Design. Aplikasi ini sering menjadi pilihan utama karena fitur yang sangat modern. Apalagi user bisa mendapatkan kemudahan dalam melakukan kreasi grafis dengan dukungan tools yang sangat berkualitas. Aplikasi ini memberikan kemudahan bagi user untuk membuat format 3D dengan sangat mudah. Proses rendering dari hasil konsep grafis juga dianggap cukup cepat. Interface aplikasi yang dianggap sangat modern membuat desainer akan semakin nyaman untuk menghasilkan karya grafis yang lebih menarik. Tidak perlu khawatir karena aplikasi ini tersedia gratis.
Download aplikasi

7. Flyer

Bagi user yang ingin mendapatkan kemudahan dalam pembuatan poster maupun template cetak lainnya bisa mencoba aplikasi ini. Flyer memang ditujukan khusus bagi pengguna yang ingin melakukan kreasi pada flyer, poster dan lainnya. Hal ini dimudahkan dengan berbagai pilihan dari jumlah template yang tersedia secara gratis. Pengaturan editing pada template itu juga bisa dilakukan dengan sangat mudah. Selain itu, saat ini sudah banyak pembaruan template yang diberikan secara berkala. Pengaturan dari penyimpanan file bisa disesuaikan dengan kebutuhan desainer.
Download aplikasi

Baca Juga:  10 Aplikasi Edit Audio dengan Fitur Lengkap di Android

8. iBis Paint X

Ini termasuk aplikasi yang patut diperhitungkan bagi para desainer. Aplikasi iBis Paint X dianggap memiliki tingkat profesionalitas yang sangat baik. User bisa mencoba untuk menggunakan ratusan tools yang tersedia dengan mudah. Selain itu, aplikasi ini juga memberikan banyak pilihan template untuk membantu konsep desain yang diinginkan. Hal yang paling penting adalah interface modern pada aplikasi akan membantu proses desain.
Download aplikasi

9. Sketchbook

Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk melakukan desain grafis dengan mudah. Sketchbook menjadi aplikasi yang menawarkan berbagai banyak fitur penting. Template desain juga bisa diakses dengan mudah dan gratis. Interface yang modern akan memberikan kenyamanan bagi desainer. Apalagi aplikasi ini dikembangkan oleh developer yang membuat AutoCad. Kemudahan akses dari tools juga bisa diperhitungkan.
Download aplikasi

10. Desygner

Ini adalah aplikasi yang juga sangat populer bagi banyak desainer. Aplikasi Desygner memang ditujukan bagi kalangan profesional. Sebagian besar tools dan fitur bisa digunakan secara gratis dan terbatas. Selain itu, tersedia template yang memudahkan proses kreasi grafis. Aplikasi ini juga menawarkan paket berlangganan untuk menikmati banyak tools premium. Cobalah menggunakan aplikasi ini pada perangkat android dengan spesifikasi tinggi.
Download aplikasi