10 Aplikasi Kolase Foto Terbaik

Aplikasi kolase foto yang ada di android akan membantu kamu untuk mengabungkan beberapa foto sekaligus dengan konsep yang sama. ini seperti ini memang memberikan fungsi yang unik dan menarik. Selain itu, sebagian besar dari aplikasi ini juga tersedia secara gratis dengan berbagai fitur yang menarik. Kamu bisa melakukan editing foto dan mendapatkan hasil yang lebih baik. Proses penggabungan foto dalam konsep kolase juga bisa disesuaikan dengan keinginan. Misalnya saja dengan menggunakan frame atau bingkai khusus sehingga seluruh hasil foto terlihat sangat menarik. Cobalah untuk membandingkan masing-masing dari aplikasi yang tersedia di playstore.

Rekomendasi 10 aplikasi kolase foto

Setiap rekomendasi dari aplikasi kolase foto menawarkan fitur yang berbeda. Selain itu, kualitas foto yang dihasilkan juga harus kamu pertimbangkan. Bahkan, kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini yang terintegrasi secara langsung pada social media. Ini memudahkan untuk memposting hasil kolase foto. Tampilan antar muka yang sangat mudah memberikan kenyamanan dalam menggunakan berbagai fitur tambahan pada aplikasi untuk kolase foto ini. Berikut ini ada 10 aplikasi kolase foto yang bisa kamu coba dengan mudah seperti:

  1. Photo Grid

Salah satu rekomendasi aplikasi kolase foto di android yang bisa digunakan adalah Photo Grid. Aplikasi ini dianggap sangat populer bagi banyak pengguna. Selain itu, fitur yang tersedia juga beragam. Kamu bisa menggunakan fitur untuk menggabungkan foto dengan mudah. Bahkan, tersedia berbagai pilihan frame yang memberikan tampilan menarik dari hasil editan foto. Pilihan frame bisa disesuaikan dengan konsep kolase yang kamu inginkan. Aplikasi ini tersedia secara gratis dan menawarkan banyak pilihan fitur yang membuat tampilan foto menjadi lebih maksimal. Selain itu, kamu bisa menyimpan hasil foto dengan kualitas sangat baik langsung di galeri. Bahkan, aplikasi ini memudahkan untuk posting langsung di sosial media.

  1. Photo Collage – InstaMag

Rekomendasi aplikasi lain yang bisa kamu gunakan adalah Photo Collage – InstaMag. Aplikasi ini akan membantu mendapatkan hasil kolase foto yang sangat keren. Selain itu, kamu juga bisa mencoba untuk menggabungkan foto tanpa terpotong. Konsep dari frame kolase foto terlihat sangat menarik. Bahkan, kamu bisa mendapatkan tampilan foto dengan konsep vintage dan klasik. Aplikasi ini bisa terhubung langsung dengan sosial media. Ini memudahkan kamu untuk memposting foto dengan cepat. Kamu tidak perlu khawatir karena aplikasi ini tersedia secara gratis.

  1. Layout From Instagram Collage

Kamu juga bisa mencoba untuk mendapatkan kolase foto yang menarik dari Layout Frome Instagram Collage. Aplikasi ini sudah terintegrasi dengan instagram secara langsung. Kamu bisa menggunakan banyak filter untuk menghasilkan foto yang menarik. Hal yang paling penting tentu saja filter yang tersedia juga bisa digunakan dengan mudah. Proses penggabungan foto juga terdiri dari beberapa pilihan metode. Masing-masing dari pilihan kolase bisa digunakan secara langsung. Hingga kini ada sekitar 9 tampilan frame untuk kolase yang membuat hasil foto menjadi lebih baik. Penempatan dari setiap foto juga bisa digunakan dengan sangat mudah.

  1. Picsa Photo Editor & Collage Maker

Mungkin kamu bisa mencoba aplikasi lain seperti Picsa Photo Editor & Collage Maker. Aplikasi ini juga menawarkan fitur untuk membuat kolase foto menjadi lebih menarik. Bahkan, konsep grid juga tersedia dengan sangat mudah. Hal yang paling penting tentu saja terdapat banyak pilihan kolase foto yang bisa digunakan. Fitur yang tersedia juga membantu kamu untuk melakukan editing secara langsung. Bahkan, kamu bisa melakukan perubahan pada warna background untuk frame foto itu. Cobalah untuk menerapkan kreasi foto yang lebih unik dan berbeda. Proses penyimpanan hasil kolase foto bisa dilakukan dengan cepat.

  1. Love Collage Maker

Aplikasi lain yang bisa dicoba untuk mendapatkan hasil kolase foto yang menarik adalah Love Collage Maker. Aplikasi ini memiliki konsep penggabungan foto yang menarik. Kamu bisa mendapatkan hasil kolase yang dengan tampilan yang sangat romantis. Apalagi ada banyak pilihan frame dan background yang membuat foto menjadi lebih berbeda. Hal penting lain yang bisa dicoba tentu saja fitur editing dan filter pada setiap foto. Cobalah tambahkan stiker yang membuat hasil dari kolase foto terlihat sangat unik. Interface dari apliksai ini memang dianggap sangat sederhana. Penggunaan seluruh fitur juga bisa sangat mudah dan cepat.

  1. Mirror Photo: Editor & Collage

Rekomendasi dari aplikasi kolase foto lainnya adalah Mirror Photo: Editor & Collage. Sebenarnya aplikasi ini memiliki karakteristik fitur yang berbeda. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan efek mirror dari penggabungan foto. Fitur dari aplikasi itu juga memberikan kemudahan untuk menghasilkan foto yang lebih baik. bahkan, terdapat banyak filter yang memberikan kontras warna dan efek visual yang sangat menarik. Ada berbagai pilihan bentuk kolase yang bisa kamu gunakan dan sudah tersedia. Kamu hanya menentukan pilihan bentuk kolase dan menempatkan foto yang diinginkan. Tampilan antar muka yang sangat minimalis memberikan kemudahan dalam editing foto.

  1. PicsArt

Ini merupakan aplikasi untuk kolase foto yang sangat direkomendasikan bagi para pengguna. Apalagi saat ini sudah banyak tersedia fitur yang memudahkan kamu untuk mendapatkan hasil kolase yang menarik. Ada berbagai pilihan bentuk yang bisa langsung digunakan. Kamu juga bisa menempatkan foto hanya dengan beberapa tap saja. Selain itu, hasil dari penggabungan foto juga bisa mendapatkan editing melalui filter yang tersedia. Interface dari aplikasi ini memberikan kemudahan untuk menambahkan foto pada setiap bentuk kolase. Kamu bisa mencoba berbagai pilihan bentuk kolase yang tersedia secara gratis.

  1. Fotor Collage

Bagi kamu yang ingin mendapatkan hasil kolase foto dengan background menarik bisa mencoba Fotor Collage. Aplikasi ini memang bisa digunakan dengan sangat mudah. Selain itu, fitur beragam dari bentuk kolase juga memberikan hasil yang lebih baik. Kamu bisa menempatkan berbagai foto sesuai dengan pilihan bentuk kolase. Tambahkan background untuk pilihan slot kolase yang kosong. Bahkan, kamu juga bisa membuat background dengan kombinasi warna yang sudah tersedia. Fitur dari aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan.

  1. MOLDIV

Aplikasi ini juga sering menjadi pilihan para pengguna dan penggemar fotografi. MOLDIV menawarkan berbagai pilihan bentuk kolase yang unik dan menarik. Bahkan, kamu juga bisa menikmati fitur filter yang membuat tampilan dari foto menjadi lebih berbeda. Seluruh filter tersedia secara gratis dan bisa digunakan langsung pada hasil kolase foto. Ada belasan tema dari frame kolse yang bisa kamu gunakan.

  1. Collage Photo Maker Pic Grid

Pilihan aplikasi lain untuk membuat kolase foto di android adalah Collage Photo Maker Pic Grid. Aplikasi ini juga menawarkan fungsi yang sama untuk membuat kolase foto. Selain itu, terdapat berbagai pilihan fitur dan filter yang digunakan. Kamu bisa mengatur kontras dan mendapatkan efek yang menarik pada setiap foto. Penggabungan foto pada frame juga bisa dilakukan dengan cepat.